Sabtu, 20 Juni 2009

SEXY BLOW

SEXY BLOW
Bagi anda yang memiliki permasalahan dengan rambut yang tipis dan kusut, serta bingung bagaimana cara mengatasinya, kini tak perlu lagi bingung. Karena dengan sedikit sentuhan, rambut anda pun bisa mengembang secara natural.

Cara 1:
Roll seluruh bagian rambut anda, hingga tidak ada yang tersisa. Namun harus diperhatikan, bahwa saat mengeRoll, harus mengikuti potongan rambut anda.

Cara 2:
Supaya bentuk ikal yang diciptakan dari roll tersebut kuat dan bisa tahan seharian, semprotkan hair spray di seluruh bagian rambut secara merata. Perhatikan pemakaian hair spray anda, jangan terlalu banyak, karena justru akan membuat rambut anda menjadi kaku dan terkesan tidak natural. Lalu diamkan selama 5 menit.

Cara 3:
Lepas satu persatu roll rambut anda. Pada saat melepas, lakukan dengan cara sedikit memutar. Dengan cara ini akan menghasilkan ujung rambut yang emmbentuk BLOW ke dalam dan dapat menghasilkan hasil ikal RAMBUT yang lembut dan alami.

Cara 4:
Setelah anda lepas semua roll, maka kondisi rambut sudah mengembang. Untuk semakin menambah volume rambut, balikkan rambut anda hingga tergerai ke bawah, lalu semprotkan lagi hair spray secukupnya secara merata ke seluruh bagian rambut.

Cara 5:
Langkah terakhir, balikkan kembali rambut anda, lalu sisir dengan menggunakan jari-jari tangan anda, sesuai model yang anda inginkan. Tidak disarankan menggunakan sisir, karena justru akan membuat tatanan rambut menjadi rusak. RAMBUT BLOW dan sexy pun kini semakin mempercantik penampilan anda.

Model Wanita

4 komentar:

  1. Hello Non, dah gabung ke paid review baru ? check di blogku yach :)

    BalasHapus
  2. hehehe ak sie ga ada masalah ma rambut
    kan pake jilbab jadi rambut brantakan juga ga kliatan hihihi

    BalasHapus

obat kuat