Sabtu, 13 Juni 2009

SPORT DRINK



SPORTS DRINKS
Dapat merusak gigi

Sebuah studi baru menunjukan, kandungan citric acid di dalam sports drinks dapat merusak gigi. Dalam studi, para pariset new york university callege of dentistry memotong gigi sapi jadi dua dan letak kan nya di dalam sport drinks terlaris.

Sesudah di dalam 90 menit, yang menurut pariset meniru minum minuman tersebut, email melapis gigi rusak sebagian. Membuat minuman masuk ke dalam bagian seperti tulang di bawah email, menyebabkan gigi lunak dan lemah.
Kondisi yang di sebut kerusakan gigi erosif ini dapat menyebabkan kerusakan gigi parahdan gigi tanggal jika tidak di obati. Studi ini merupakan yang pertama mengaitkan citric acid di dalam sport drinks dengan kerukan gigi erosif.

Yang mengagetkan, gosok gigi sesudah minum sport drinks justru dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan karena email gigi yang sudah lunak rapus terhapat pasta gigi yang abrasif.
Untuk mencegah erosi gigi, minum sport drinks dalam jumlah secukupnya.
Tunggu dalam 30 menit sebelum gosok gigi untuk memberi waktu kepada email gigi yang melunak jadi keras kembali. Jika sering mengkomsumsi sport drinks, tanyak pada dokter gigi anda apakah anda perlu menggunakan pasta gigi acid neutralizing, re-menerallizing untuk membantu mengeraskan kembali email yang lunak.
Hasil temuan dipresentasikan dalam international association of dental research di Miami beach.

Baca juga ya... Umur berapa PRIA tidak perkasa lagi !

4 komentar:

  1. Info yang bagus ..
    apa kita cuma menggosok gigi saja tidak cukup ?

    terus yang lebih baik itu pakai Pepsodent apa Close Up ?

    BalasHapus
  2. Hi friend .. suarakan dan vote suara mu untuk negara kita , vote Pulau komodo tuk menjadi 7 wonder, di sini:

    http://www.new7wonders.com/nature/en/

    BalasHapus
  3. Hi Sis,

    Baik2 aja ni. Gmn ada peluang2 baru gak ?

    BalasHapus

obat kuat