Senin, 01 September 2008

TIPS DAPAT IKLAN

CARA DAPAT IKLAN

Bagi teman-teman yang mempunyai blog berbahasa indonesia. Punya blog tapi tidak ada iklan/ tidak bisa menampilkan iklan karena tidak punya account google adsense.

Bagi teman-teman yang blog nya / web nya melanggar ketentuan pihak advertising karena melanggar ketentuan atau syarat publisher, JANGAN KHAWATIR.
AKU TAHU PROGRAM AFFILIASI / IKLAN yang menampilkan banner / iklan mereka. Biarpun blog / web kita mengandung adult/ konten dewasa, tetap di bolehkan. Asal kita jangan klik fraud ( ngeklik iklan sendiri).Program itu tentang forum mencari teman, kayak friendster.

Daftar di sini.... GRATIS. klik affiliate dan join. Lalu Kita tinggal isi sesuai dengan data2. lalu kita tinggal milih program iklan yang akan kita tampilkan. Ada yang perklik dapat $0.01 , ada yang persentase, ada perprogram(untuk web). sekarang tinggal join setelah jadi member di bagian bawah account ada tulisan webmaster can earn money. klik aja dan join lalu masukkan kode iklan ke blog anda .
Di anjurkan per klik, kita tinggal copy kode html nya, dan di paste di blog kita. Karena kalo ada yg klik iklan tersebut dan dia join menjadi member (gratis joinnya). Kita dapat $1. Lumayankan, andai 1 hari yg klik 5 , dan yg join jadi member gratis ada 3, kita dapat $3.05
wow.. ...

Saat ini aku baru dapat $20 dari blog aku yg di anggap melanggar tadi. Aku ikut program ini sejak April 2008. (lihat gambar)

So.. bagi teman2 yang punya blog nganggur gak ada iklannya. Cepetan daftar ..disini
Setelah daftar, trus dapat iklan, tampilkan di blog. WHAT is NEXT ?

WAIT and SEE....
ya.. kita tinggal menunggu , iklan yg kita tampilkan di blog kita kalo banyak di klik orang. ya kita cepat dapat uangnya. Kalo uangnya sudah numpuk nanti di kirim lewat cek ke alamat kita. Jangan lupa setelah dapat, TRAKTIR aku ya.... hehe..hehe.

Dan bagi teman - teman yang belom punya blog, cepetan bikin blog.
MASAK KALAH SAMA AKU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat kuat