Minggu, 02 Agustus 2009

Curly Romantic

Semua wanita memang selalu berusaha tampil cantik. Entah itu saat pergi ke kantor, pesta, ataupun hanya untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi untuk urusan urusan rambut, tentu tidak boleh ditata asal-asalan, karena rambut adalah mahkota wanita ( seperti saya ). Bagi anda para pekerja yang setiap hari dihadapkan dengan klien atau orang-orang yang menuntut anda selalu tampil cantik dan prima dalam berpenampilan, tatanan rambut dan make up, menjadi suatu hal yang penting. Bahkan kini, banyak wanita pekerja yang rela antri ke salon sejak pagi hari sebelum masuk kantor. Tujuannya, hanya untuk tampil istimewa dan dan cantik sepanjang bekerja. bagi mereka, tampil sempurna memang sudah jadi kewajiban. namun minim nya waktu dan padatnya pekerjaan tentu sangat merepotkan jika harus datang ke salon.
Kenapa anda tidak menata rambut anda sendiri? Karena cukup dengan peralatan yang minimal, namun anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Curly Romantic
Banyak wanita yang tidak nyaman dengan rambut keriting karena menganggap model rambut tersebut terkesan tidak rapi dan susah diatur. Justru dibalik itu, jika anda mampu menata rambut curly anda, penampilan anda jauh lebih menarik. bagaimana caranya?

Langkah1:
Balikkan rammbut anda hingga tergerai ke bawah semuanya. Setelah itu, semprotkan hair spray secukupnya ke seluruh bagian rambut anda.

Langkah2:
kembalikan rambut anda ke posisi semula, dan rapikan menggunakan jari-jari tangan anda.

Langkah3:
Pluntir-pluntir seluruh bagian ujung rambut anda hingga bergulung-gulung menyerupai roll.

Langkah4:
Arahkan rambut anda ke bagian depan dan tata sesuai dengan keinginan, menggunakan jari anda. Dan dalam sekejap, rambut curly anda pun menjadi lebih menarik dan mempesona.

Namun perlu diingat, tatanan rambut dna seindah dan semanis apapun, eprlu didukung pula dengan rasa percaya diri dan inner beauty anda. hingga semakin menambah kewibawaan dan kesan anggun dari dalam diri anda. Sudah siap tampil beda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat kuat